Monday, February 20, 2017

Counter Strike 1.6

Counter-Strike 1.6 Full Version PC GAME, kalian pasti sudah pada tahu game legend tembak-tembakan ini, hadir dengan game FPS Online, game ini sekarang bisa kalian mainkan secara offline bisa juga online multiplayer tapi antara jaringan LAN.
Game fps tembak-te
Download Combakan ini berkonsep perang antara team anti-terorris dan terorris, jadi dalam game ini kalian akan diajak untuk bisa berkerja sama dalam 1 team, agar dapat mengalahkan para musuh kalian, dalam game ini beberapa mode yang bisa kalian mainkan, sudah disediakan beberapa senjata dan juga MAP, jadi permainan tembak-tembakan ini jadi begitu seru.
Counter-Strike (resmi disingkat CS) adalah serangkaian multiplayer first-person shooter video game, di mana tim teroris dan kontra-teroris pertempuran untuk masing-masing, melakukan tindak teror (bom, penyanderaan) dan mencegahnya (defusal bom, penyelamatan sandera). seri dimulai pada Windows pada tahun 1999 dengan versi pertama dari Counter-Strike. Pada awalnya dirilis sebagai modifikasi untuk Half-Life dan dirancang oleh Minh “Gooseman” Le dan Jess “Cliffe” Cliffe, sebelum hak kekayaan intelektual permainan diakuisisi oleh Valve Corporation, pengembang Half-Life.
Memainkan nomor 1 game action online dunia. Terlibat dalam merek sangat realistis perang teroris dalam permainan berbasis tim sangat populer ini. Ally dengan rekan tim untuk menyelesaikan misi strategis. Mengambil situs musuh. penyelamatan sandera. Peran Anda mempengaruhi keberhasilan tim Anda. Keberhasilan tim Anda mempengaruhi peran Anda.


System Requirements :
1. 500 mhz processor
2. ,96mb ram,
3. 16mb video card,
4. Windows XP,
5. Mouse,Keyboard,
6. Internet Connection
Cara Install Counter Strike 1.6 :


  1. Download file dari link diatas
  2. Extrak file dengan Winrar
  3. Run Setup
  4. Jalankan Game
  5. Selamat bermain 
SCREEN SHOT :




















Download
- Klik Disini
Google Drive

0 comments:

Post a Comment